Sunday 29 January 2017

Cerita Pengalaman Forex

Pengalaman dan Kisah nyata ku Menjadi Meister Forex Trader Pengalaman dalam dunia investasi khususnya FOREX Saya pelajari kira - kira Pada bulan Juni 2010. Awalnya memang coba - COBA setelah baca - baca buku tentang FOREX di Gramedia (Cuma numpang baca parah deh). Kebetulan Waktu ke Gramedia Saya bersama Pacar (so süß) Ketika asyik membaca lagi serius Pacar ku berkata Apa maz itu pAlsu alias penipuan tapi Saya cuek bebek saja sampai - sampai dia Bosan nungguin Saya membaca hahaha. ). Memang sebelum Saya mengerti dan mengenal dunia FOREX Saya Lebih dulu mengenal PTC-PTR-PTS dan sebagainya, karena Katanya banyak orang yang dengan Bisnis itu Sukses (memang banyak Yang Sukses tapi Saya Kurang beruntung :() tanpa Saya Sadari ternyata untuk mendapatkan Dollar di PTC - PTR-PTS dan sebagainya itu sangat lama dan sangat menguras tenaga dan Emosi (Kajak Kuli saja hehehe) dan akhirnya saya tinggalkan. Setelah numpang baca di Gramedia (dank gramediam) saya mencoba untuk membuka Konto FOREX di Marketiva karena di Marketiva kita Akan mendapatkan Bonus sebesar 5 USD untuk Handel (suka yang gratis neh :)) Berbekal panduan yang sekilas saya baca saya pun ORDER POSISI sembarangan alias membabi Buta yang Penting Haupt, karena saya pikir kalau tidak KAUFEN pasti verkaufen. Karena pilihan transaksi di forex cuma dua yaitu KAUFEN atau VERKAUFEN mudah bukan. Dengan prinsip seperti esu ternyata saya mengalami VERLUST. (Untung gratis hehehe) Tapi Saya tidak pernah Patah semangat walaupun Telah mengalami VERLIEREN karena Saya yakin INVESTASI FOREX bukan sekedar investasi biasa. Saya kumpulkan semua refrensi Dari Internet dan saya pelajari tentang forex lebih dalam lagi. Setelah mendapat ilmu Yang sedikit aku pelajari, Saya berniat untuk membuka Konto Baru lagi di Marketiva Agar dapat Bonus lagi 5 USD dan melakukan Kaution sebesar 10 USD, tapi apa yang terjadi Konto saya di verboten karena mempunyai Lebih Dari satu Konto Marketiva. Setelah menghubungi CS ternyata saga di maafkan dan Konto sagena bisa dibuka (parah :)). Setekah Beres Saya bergegas membeli PCHP Modem smart (walaupun duitnya ngutang) kenapa Saya Berani berhutang ke teman Saya. ..................................... Ak ak ak ak. Ak ak. Semuanya lengkap PCHP ModemModal 15 USD tinggal mainnya saya pikir. Setelah Muley bermain ternyata semua tidak sesuai rencana alias GATOT (gagal gesamt) untuk mengakses TOOLS forex atau PLATFORM Marketiva dimana Tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi Yang STABIL. Alhasil dengan sisa uang Yang ada Saya terpaksa bertransaksi di warnet lagi :( PC pun nganggur sampai berdebu Lama bermain modal Saya Bertambah Menjadi 19 USD Dari 15 USD Wah semangat rasanya tapi itu tidak bertahan Lama Ke esokan harinya Saya mendapatkan transaksi -... 11 USD karena Saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi di malam hari dan memang sengaja tidak Saya tutup karena pada Waktu itu Saya mengalami - 2 USD Saya pikir eman - eman jadi Saya biarkan Karena Saya Kurang berpengalaman akhirnya Saya tutup transaksi itu sampai -... 11 USD Setelah kejadian itu permainan forex ku sudah tidak sehat, bestellen posisi membabi Buta ditambah Hutang yang di tagih - tagih sama teman (paraaaah) dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan beban Hutang dan ditambah ORANG TUA ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya Tidak BEKERJA alias PENGANGGURAN dan lagi aku di OLOK - OLOK sama. (Sensor) seraya berkata ngapain kamu mainkerja di warnet karena belum tentu bisa di cairkan uangnya (menyedihkan vorgestellten Projekt. Hiks ) Tapi saya tidak pernah meninggalkan shalat als menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach. (So ​​süß) Berpikir benda berharga Saya tinggal PCHPRp.50.000 (Wah. Lengkap banget hahaha.) Pikiran Muley jernih dan tertuju Pada HP Smart ku Yang gratis Internet Selama tiga bulan. Bemerkungen Email Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA. Dalam bidang für melalui FACEBOOKS. Wah. ternyata banyak sekali, akhirnya Saya Anfrage Freund semua Yang ada Dari Gruppe forex satu ke Gruppe Yang Verschiedenes (ampek mau Putus neh jari) Alhasil Saya menemukan teman Yang baaaaik hatinya namanya. (Panggil saja bunga wahahaha. Kajak Berita pemerkosaan saja, asthaugfirullah) Dari ilmu teori - teori Yang Saya pelajari setelah mengalami kegagalan Yang ke dua. Saya tanyakan semua unek - unek Saya Yang Telah Saya pelajari tentang forex dan temaan Baru ku menjawab semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku. Lama Saling kenal di facebook sampai - sampai Saya curhat kalau Saya VERLIEREN dan mempunyai Hutang serta PENGANGGURAN (Wah. Parah neh Saya) Dengan kejadian yang aku alami akhirnya dia membantu Saya dan sayapun Pergi merantu ke pulau sebrang dengan uang Rp. 800.000 Yang-Dia-Übertragung ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus BELAJAR dan BEKERJA karena kebetulan dia mempunyai nasabah investor forex. Nein disanalah aku belajar tentang FOREX sampai Saya Menjadi bisa dan tau tentang arah pergerakan Markt dan sebagainya. Bermain Forex memang menjanjikan keuntungan Yang besar, Meski banyak Yang mengatakan dengan istilah Bermain Forex, tapi Forex bukanah sebuah permainan, menjanjikan melainkan investasi Yang. Istilah bermain Forex ada karena masyarakat sudah terbiasa dengan sebutan bermain saham dan bermain Devisen. Saat ini Saya memang sudah tidak aktif bermain Forex, tapi bukan berarti karena hal-hal negatif atau karena ada efek jera. Sebayai Blogger, saya memiliki sdikit waktu untuk mengisi artikel blog jika sagen bermain forex. Jika Harus memilih antara Forex dan Blog, Saya Lebih memilih Blog karena selain mencari uang melalui Google Adsense, nge-Blog juga merupakan hobi Yang menyenangkan bagi Saya. Sie haben keine Berechtigung zur Stellungnahme. Sie müssen sich vermutlich registrieren, bevor Sie Beiträge verfassen können. Klicken Sie oben auf 'Registrieren', um den Registrierungsprozess zu starten. Sie können auch jetzt schon Beiträge lesen. Semana bisa menambah pengetahuan kamu yang ingin terjun dalam dunien investasi forex atau valas (valuta asing). Pertama. Pengenalan forex kaufen. Ini hal utama yang wajib diketahui. Bukan hanya apa itu forex saja tapi kamu Harus Benar-Benar mengerti tentang resiko Forex karena investasi pasar Forex tidak bisa di Tebak dan di prediksi Secara Pasti. Kedua. Pemahaman dasar-dasar forex. Sie haben keine Berechtigung zur Stellungnahme. Dasar-dasar Forex meliputi istilah-istilah forex Yang bisa kamu temukan di Internet, ada banyak Website Yang membahas tentang istilah-istilah Devisen. Ketiga Analisa forex kaufen. Mungkin kamu sudah kenal dengan yang namanya analisa teknikal dan grundlegend. Tidak hanya pada Saham Saja, Kedua Analisa Ini Juga Harus Kamu Ketahui. Selanga Khanu Juga Harus Membrana Berita Keungan Negara Tertentu Yang Mata Uangnya Kamu Hauptkanal di Forex. Antara schön mata uang harus kamu cari tahu beritanya. Forex cukup sensitif dengan Berita keuangan, misalnya terjadi bencana Pada hari itu di negara Yang mata uangnya kamu perdagangkan. Hal tersebut akan berpengaruh pada mata uang negara itu dan mungkin saatnya kamu mengambil bestellen jual. Keempat. Mulailah dengan akun demo. Untuk menerapkan semua pengetahuan kamu tentang forex dan analisanya, Sekarang saatnya kamu memulai Handel dengan memanfaatkan akun Demo Yang werden gestellt oleh Masing-Masing-Broker. Akun Demo memiliki kelebihan Handel seperti akun real, termasuk pasar dan nilai mata uang Yang diperdagangkan, kecuali nilai uang Yang kamu Miliki dalam akun Demo, karena uang tersebut hanyalah uang virtuell. Kelima. Gunakan Werbung. Sebaiknya kamu memilih Hebelwirkung yang sesuai dengan modal yang nantinya akan kamu persiapkan untuk trading forex. Misalnya kamu memilih Hebelwirkung 1: 500, maka 500 dana real kamu memiliki kekuatan 500 kali lipat. Dalam Forex kamu tidak bisa bermain dengan modal sedikit, namun dengan adanya laverage kamu bisa bermain forex tanpa Harus mengeluarkan 100.000 untuk membeli Messe 1 Los. Untuk lebih mengenal preis, perharikan nilai yang kamu masukkan dalam akun demo, kemudian pilih preis. Perhatikan berapa Kurang modal setelah melakukan Auftrag beli, maksudnya Agar kamu Lebih memahami tentang laverage. Keenam Teruslah belajar dan berlatih. Tidak ada jaminan kamu Akan selalu Untung dalam den Handel mit Devisen, bahkan seorang Pakar sekalipun tidak bisa menjamin strategi Yang Mereka gunakan Akan selalu menguntungkan. Jadi teruslah belajar, mereka yang sudah veteran der forex pun masih terus belajar. Jangan pernah merasa bahwa kamu telah bisa hanya karena kamu untuk saat pertama handel.


No comments:

Post a Comment